Menu

Kamis, 06 Oktober 2016

SINOPSIS BUKU

Statistika dan Penelitian merupakan dua hal yang tidak terpisahkan,  konsep statistika diperlukan mulai dari penyusunan instrumen penelitian, pengumpulan data, pengolahan data hingga penarikan kesimpulan hasil penelitian, namun tidak dipungkiri bahwa sebagian orang menganggap bahwa statistika adalah bidang yang sulit dipelajari.

Anda tidak perlu khawatir ! Buku ini hadir dengan membahas metode penelitian, konsep dasar statistika yang digunakan, plus tutorial pengolahan data dengan SPSS  beserta interpretasi  hasil dan kesimpulan yang diperoleh. Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa, guru, dosen,  karyawan dan praktisi bidang keilmuan lainnya. Melalui buku ini Anda akan dapat belajar secara cepat, praktis dan terampil melakukan pengolahan data statistika.

Apa yang akan Anda pelajari dalam buku ini ?
Anda akan mempelajari tahapan metode penelitian, uji coba instrumen, uji asumsi dasar (normalitas & homogenitas), analisis statistik deskriptif, korelatif dan komparatif (baik parametris maupun non-parametris, plus semuanya diberikan pula tutorial pengolahan data dengan SPSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar