Menu

Kamis, 06 Oktober 2016

Biodata Penulis


Ricki Yuliardi, M.Pd, dilahirkan di Kuningan, Jawa Barat, pada tanggal 27 Januari 1988, menempuh pendidikan sejak mulai TK, SD, SMP dan SMA di Kuningan, salah satu alumnus SMA Negeri 2 Kuningan ini melanjutkan kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pada tahun 2006 dan  lulus pada tahun 2010. Sempat berkarya semenjak kuliah di Yayasan Daarut Tauhiid Bandung sebagai guru SMP dan SMK Daarut Tauhiid Boarding School selama 3 tahun, kemudian pada tahun 2011 melanjutkan kuliah S-2 di universitas yang sama, UPI  Bandung, penulis menyelesaikan kuliah dan memperoleh gelar Magister Pendidikan pada tahun 2013.
Saat ini penulis bekerja sebagai dosen tetap yayasan STKIP Muhammadiyah Kuningan, sampai saat ini penulis aktif sebagai tenaga pengajar di Prodi PMTK STKIP Muhammdiyah Kuningan, penulis mengampu mata kuliah statistik, kalkulus dan mata kuliah lainnya yang relevan dengan keilmuan yang sudah diperoleh. Untuk korespondensi dengan penulis dapat melalui e-mail : rickisyahidan27@gmail.com.

Zuli Nuraeni, M.Pd, dilahirkan di Wonosobo, Jawa Tengah, pada tanggal 20 Juli 1988, menempuh pendidikan sejak mulai TK, SD, SMP dan SMK di Wonosobo, salah satu alumnus SMK Negeri 1 Wonosobo ini melanjutkan kuliah di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta pada tahun 2006 dan  lulus pada tahun 2010. Sempat berkarya di Lukman Al Hakim International Integrated Islamic Primary School dan beberapa lembaga bimbingan belajar selama 3 tahun, kemudian melanjutkan kuliah S-2 di Universitas Negeri Yogyakarta.
Saat ini penulis bekerja sebagai dosen tetap yayasan STKIP Muhammadiyah Kuningan, sampai saat ini penulis aktif sebagai tenaga pengajar di Prodi PMTK STKIP Muhammadiyah Kuningan, penulis mengampu mata kuliah statistik, teori bilangan, persamaan diferensial dan mata kuliah lainnya yang relevan dengan keilmuan yang sudah diperoleh. Untuk korespondensi dengan penulis dapat melalui e-mail : zulinuraeni.wsb@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar